Jiwaku Kekasihku

Jiwaku Kekasihku - Hallo sahabat Tinta Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jiwaku Kekasihku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jiwaku Kekasihku
link : Jiwaku Kekasihku

Baca juga


Jiwaku Kekasihku

Selasa 3 september 2019
Pada jejak tak sempat, di baca mata dunia
Kita adalah alasan hadirnya alam semesta

Yang hadir dari kasih lalu tumbuh jadi sayang
Mari berjanji untuk tidak memperdebatkan kebenaran

Oh kekasihku pada subuh yang teduh harum nafasmu aku candu ijinkan aku mencintaimu dengan husu ijinkan aku menciummu dengan kata-kata yang santun

Agar kamu tertekun dan mau membuka gaun tutup saja puntunya katamu manja waktu itu

Sejak saat itu kita bukan siapa siapa lagi bukan perempuan bukan laki laki tak bisa di definisikan

Seperti kata pada musik menjadikannya lagu atau wayan

Oh jiwaku kekasihku rahasiaku aku ingin menceritakan kisah kita pada mereka sebagai bentuk pelajaran logika
Siapa sangka dari situ mereka candu bukankah berbagi pengetahuan sebagai adalah sifatmu

Tapi aku tak yakin orang orang mempercayainya aku takut cintaku di selimuti fitnah

Inikah alasannya kekasih tuhan telah berbagi baiknya jauh dari fitnah jangan ada orang lain di antara kita
Tanyaku harum

Oh jiwaku kekasihku rahasiahku kalau memang begitu adanya yakinku mebatin pada definisi rahasia

Iya rahasia wajib di ketahui tapi haram di ceritakan.


Demikianlah Artikel Jiwaku Kekasihku

Sekianlah artikel Jiwaku Kekasihku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jiwaku Kekasihku dengan alamat link https://tintanetwork.blogspot.com/2019/09/jiwaku-kekasihku.html

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama