Kawanku "LELAH"

Kawanku "LELAH" - Hallo sahabat Tinta Network, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kawanku "LELAH", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kawanku "LELAH"
link : Kawanku "LELAH"

Baca juga


Kawanku "LELAH"




14 september 2019 hari ini aku bersama kawanku berbaju tipis dengan kulit berwarna biru ia menjadi pendengar setiaku. Dan meceritakan kelelahan yang menemani hari-hariku

'Lelah' iya dia yang saat ini menemaniku di waktu pagi dan malam

Dan ketika jam dinding mulai menunjuk angka di waktu tengah malam aku candu dalam kerinduan yang menyiksa

Senyumpun menjadi penutup kelelahan hati yang di landa akan rindu dengan candaan tawa susah dan sedih di waktu yang sama

Inginku bercerita pada tiap lembaran buku yang polos adanya dan menceritakan Semua gunda di dalam rindu  yang tak henti menghampiri

Aku bertanya pada buku itu " hay kawanku bolehkah aku bercerita di tiap lembaran polos itu yang kamu miliki "

Ahahaha aku tertawa dan tersenyum malu pada diri ini aku begitu naif pada buku itu.

Semoga kerinduan ini menjadi saksi bahwa aku pernah bermain dengan rasa yang sama di waktu itu.

#E.N.D


Demikianlah Artikel Kawanku "LELAH"

Sekianlah artikel Kawanku "LELAH" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kawanku "LELAH" dengan alamat link https://tintanetwork.blogspot.com/2019/09/kisah-ini.html

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama